Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Yenny Wahid Bergabung Dengan PPP ?

Yenny Wahid Bergabung Dengan PPP ?

Written By Unknown on Saturday, December 28, 2013 | 10:48 AM

Dipersiapkan sebagai caleg PPP

Yenny Wahid (Foto: Istimewa)

Jombang : Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuka diri bagi Yenny Wahid untuk bergabung di rumah besar PPP. Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP Fernita Darwis, usai diskusi politik bertajuk ‘Mengagas Pikiran Kartini Jelang Pemilu 2014′.
“Dari awal saya sudah pingin ketemu Yenni (Wahid), tapi kata dia masih berfikir-fikir dulu,” ujarnya di Media Center KPU, Jalan Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat, Jumat (19/4).

Meski menawarkan bergabung, ia belum bisa memastikan jabatan struktural DPP PPP yang akan diberikan kepada anak kandung Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Ia hanya ingin mencalonkan Yenny sebagai calon legislatif (caleg) pada Pemilu 2014. “Untuk jabatan struktural PPP ya kita belum bisa jawab secara detail,” ujarnya.
Ia akan terus membangun komunikasi dengan Yenny agar dapat bergabung dan memperkuat posisi  PPP dalam memenangkan Pemilu 2014 mendatang.

Sebelumnya, Yenny Wahid beberapa hari lalu batal gabung ke Partai Demokrat. Padahal sebelumnya diisukan akan masuk ke partai pemenang besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.@yuanto/khairul
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Jangan Lewatkan

Popular Posts

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika