Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Menpora Tak Mau Hambalang Jadi `Monumen Mangkrak`

Menpora Tak Mau Hambalang Jadi `Monumen Mangkrak`

Written By Unknown on Tuesday, March 5, 2013 | 10:53 PM

Mangkrak /antara photo

Jakarta - Kementerian Pemuda dan Olahraga akan melanjutkan pembangunan proyek sarana olahraga Hambalang, Bukit Sentul, Kabupaten Bogor. Pembangunan akan dilanjutkan setelah urusan hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rampung.

"Tak akan saya biarkan Hambalang jadi monumen kemangkrakan." kata Roy saat berkunjung ke kantor redaksi Tempo, Selasa 5 Maret 2013.

Roy mengatakan pemerintah akan tetap mempertahankan dan meneruskan proyek Hambalang. Kendati demikian Kementerian menyadari proyek yang sudah setengah jalan itu tak bisa diselesaikan sesuai dengan rencana awal. "Biar dibersihkan dulu, dicuci-cuci dulu, baru kami lanjutkan," katanya.

Sekretaris Menpora Yuli Mumpuni mengatakan tahun ini kementerian sama sekali tak mengalokasikan anggaran untuk pembangunan sarana olahraga Hambalang. Anggaran sudah dihentikan sejak pertengahan 2012.

Yuli mengatakan Kementerian tak mungkin melanjutkan proyek Hambalang  berdasarkan desain dan perencanaan awal. Jika proyek itu kelak dilanjutkan, Kementerian menginginkan adanya perencanaan yang baru. "Mulai dari rencana hingga tender nanti semuanya baru," ujarnya.

Hingga saat ini proyek Hambalang baru selesai 53 persen. Separuh bangunan yang saat ini sudah ada tak akan dirombak. "Pembangunan baru akan melanjutkan bangunan yang sudah ada," kata Yuli.

ANANDA BADUDU
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Jangan Lewatkan

Popular Posts

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika