Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » "HMP Century bak Mimpi Datang Bulan di Siang Hari"

"HMP Century bak Mimpi Datang Bulan di Siang Hari"

Written By Unknown on Sunday, November 25, 2012 | 7:11 PM

Foto: (dok okezone)
JAKARTA - Wacana Hak Menyatakan Pendapat (HMP) DPR terkait kasus bailout Century dini
lai tidak memiliki manfaat untuk rakyat. Hak Menyatakan Pendapat yang bergulir dituding hanya dimainkan beberapa oknum politikus di DPR untuk mendongkrak popularitas jelang 2014.

"Semua jalan dipaksakan menandakan bahwa ada beberapa oknum mempermainkan, atau memperkeruh suasana persiapan jelang 2014. Enggak ada manfaatnya untuk rakyat. Masih banyak urusan kita untuk menyejahterakan rakyat. Mereka mau cari panggung politik, biasa mereka bergerilya," kata Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoeghana saat berbincang dengan Okezone, Senin (26/11/2012).

Lebih lanjut Sutan mengatakan, alasan Partai Demokrat tak menyetujui Hak Menyatakan Pendapat DPR terkait kasus bailout Century lantaran menghormati keputusan DPR soal Century beberapa waktu lalu.

"Jadi kita sekarang menghormati keputusan sendiri, menjalankan amanah DPR saat sidang paripurna tentang pansus angket Century, di sana katakan kejahatan perbankan penyelesaiannya ke penegak hukum. Itu diserahkan ke KPK. Petinggi sudah jalan semua, kalau tidak jalan baru ditingkatkan HMP," jelasnya.

Dia menambahkan bahwa KPK bekerja dengan baik mengusut kasus Century, dan tidak ada alasan bagi DPR menyeret kasus tersebut ke Senayan.

"HMP momentumnya sudah hilang, semua percaya kinerja KPK. HMP itu jadi seperti mimpi disiang hari, berkhayal akan datang bulan di siang hari," tukasnya.
(ydh)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Jangan Lewatkan

Popular Posts

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika