Headlines News :
resize
STOP Corruption, mulai dari kita. Sekarang !!Dewan Pelaksanan Cabang Clean Governance Lamongan. Against Corruption
Home » » Imam Nahrawi Minta Baliho "Partainya Ksatria Bergitar" Diturunkan

Imam Nahrawi Minta Baliho "Partainya Ksatria Bergitar" Diturunkan

Written By Unknown on Sunday, July 21, 2013 | 9:50 AM





Suara Lamongan. Sekjen PKB Imam Nahrawi menentang keras pemasangan baliho Partai Kebangkitan Bangsa diplesetkan menjadi Partainya Ksatria Bergitar. Baliho dipasang di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan yang berisi gambar raja dangdut Rhoma Irama.

Nahrawi meminta baliho segera diturunkan karena bisa merusak citra partai.

"Tolong yang merasa memasang baliho itu segera menurunkannya dan menggantinya dengan singkatan yang bener," kata dia saat dihubungi, Minggu (21/7).

Baliho tepatnya terletak di dekat Gedung ICMI Center, Mampang, Jakarta Selatan. Baliho ini sudah terpasang sejak Sabtu lalu. Ukurannya cukup besar. Posisinya yang tinggi membuat baliho ini terlihat jelas oleh para pengguna jalan yang melintas di daerah sana.

Di dalamnya memuat lukisan raja dangdut Rhoma Irama yang sedang menaiki kuda putih dengan menyoren sebuah gitar di punggung. Rhoma yang memakai baju cokelat dipadu selendang hijau dan ikat kepala hitam terlihat attraktif.

Di bagian atas baliho terdapat tulisan Partainya Ksatria Bergitar dan logo PKB plus nomor 2 sebagai nomor urut partai di pemilu 2014. Sedangkan di bawahnya ada tagline Menuju Indonesia Lebih Bermartabat. Jika ditilik, gaya Rhoma dalam baliho ini mirip dengan gayanya dalam film Satria Bergitar yang diproduksi tahun 1984.

Kata Nahrawi, sampai hari ini kepanjangan PKB masih tetap yaitu Partai Kebangkitan Bangsa.

"Tidak berdasar kalau ada yang memasang spanduk bertulis Partai Ksatria Bergitar," demikian Nahrawi.  

 
Wakil Dewan Syuro: "Partainya Ksatria Bergitar" Bagian Marketing Politik
PKB punya julukan baru. Kepanjangan nama partai besutan Gur Dur yang awalnya Partai Kebangkitan Bangsa diplesetkan menjadi Partainya Ksatria Bergitar melalui baliho yang dipasang di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan yang berisi gambar raja dangdut Rhoma Irama.

Baliho terletak di dekat Gedung ICMI Center, Mampang, Jakarta Selatan dan sudah terpasang sejak Sabtu lalu. Ukurannya cukup besar. Posisinya yang tinggi membuat baliho ini terlihat jelas oleh para pengguna jalan yang melintas di daerah sana.

Di dalamnya memuat lukisan raja dangdut Rhoma Irama yang sedang menaiki kuda putih dengan menyoren sebuah gitar di punggung. Rhoma yang memakai baju cokelat dipadu selendang hijau dan ikat kepala hitam terlihat attraktif. Di bagian atas baliho terdapat tulisan Partainya Ksatria Bergitar dan logo PKB plus nomor 2 sebagai nomor urut partai di pemilu 2014. Sedangkan di bawahnya ada tagline Menuju Indonesia Lebih Bermartabat. Jika ditilik, gaya Rhoma dalam baliho ini mirip dengan gayanya dalam film Satria Bergitar yang diproduksi tahun 1984.

"Ini bagian dari marketing politik. Bagus saja. Kita husnuzhan dan positive thinking saja," ujar Wakil Dewan Syuro PKB Ali Maschan Moesa kepada Rakyat Merdeka Online, Minggu (21/7) malam.

Ali Maschan menyatakan tidak ada yang salah dalam pemasangan baliho ini. Menurut dia, Rhoma sudah menyatakan siap maju di 2014 melalui PKB. Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar juga sudah menerimanya dengan baik dan sudah mengenalkan Rhoma ke banyak kiai PKB. Pemasangan baliho ini bagian dari proses pemasaran Rhoma dan PKB.

"Konstituen PKB kan dari latar belakang yang bermacam-macam. Rhoma Irama juga pendukungnya banyak," imbuhnya.

Siapa yang memasang baliho ini? Ali tidak tahu. Dia menduga itu adalah usaha dari pencinta PKB dan penggemar Rhoma.[dem]
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

gif animator

Jangan Lewatkan

Popular Posts

Followers

 
Support : Creating Website | SMI Template | Suara Lamongan Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. suara lamongan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Sentra Media Informatika